Join The Community

Blog Competition

Search

Selasa, 25 Desember 2012

Animal For Kids - Software Edukasi Anak Anda



Masa anak-anak merupakan dimana masa pembelajaran yang sangat efektif karena pikiran mereka masih segar. Jadi, sebaiknya masa anak-anak ini dimaksimalkan untuk belajar karena ingatan masih sangat kuat. Apalagi dalam hafalan bahasa dan sekarang yang diprioritaskan adalah bahasa Inggris. Mereka akan sangat mudah menerima dan senang mempelajarinya. 

Nah, bagaimana caranya agar anak-anak senang belajar bahasa Inggris? Jawabannya dengan memanfaatkan teknologi zaman yang semakin maju, yakni menggunakan software bernama "Animal For Kids". Dengan software ini, anak ataupun peserta didik Anda akan sangat dibantu dalam menghafal kata baru salam bahasa Inggris. Yang dibahas dalam software ini adalah macam-macam hewan. Ada puluhan hewan yang dapat dipelajari, dan software ini disertai gambar, tulisan, dan suara. 

Sangat efektif menggunakan aplikasi ini untuk pembelajaran. Cara menggunakannya pun sangat mudah, tinggal Anda install pada komputer atau laptop. Jika proses install selesai, tinggal jalankan saja. Kami akan sertakan link download software-nya dibawah ini. Silakan langsung saja langsung Anda download.

^_^

0 komentar:

Posting Komentar