Join The Community

Blog Competition

Search

Kamis, 03 Januari 2013

Belajar Piano Pakai Keyboard Komputer



Ragam pendidikan banyak sekali, namun semua itu dapat dikelompokkan menjadi beberapa bagian diantaranya, akademi dan non akademi. Pendidikan akademi biasanya berupa pelajaran formal yang bergantung pada kecerdasan seseorang terhadap pelajaran pasti seperti matematika. Sedangkan non akademi biasanya berupa bakat-bakat terpendam seseorang yang dipunyai karena mereka menyukainya dan perlu keahlian khusus. Seperti seni musik merupakan bakat yang sangat baik, karena dengan musik, seseorang bisa merasakan ketenangan. Belajar musik merupakan termasuk pendidikan yang dimasukkan dalam pelajaran sekolah yang ada dalam muatan lokal. 

Belajar tidak cukup hanya pelajaran akademi, karena para pelajar juga membutuhkan ilmu yang bisa mereka terapkan. Dalam sekolah biasanya dipelajari cara memainkan alat musik. Salah satu alat musik yang disenangi para pelajar yakni Piano. Piano merupakan sebuah alat yang yang dimainkan dengan jari-jari tangan. Seorang pemain piano disebut Pianis.

Untuk mempelajari piano, seseorang harus mempunyai alatnya. Alatnya pun terbilang mahal harganya, kecuali piano mainan yang biasanya digunakan anak kecil. Nah, bagaimana solusi yang terbaik agar bisa memainkan dan belajar alat ini? Pasti ada solusinya, karena kemajuan teknologi sekarang, Anda bisa memanfaatkannya untuk memajukan pendidikan dalam bidang seni dan ini gratis. Caranya dengan menggunakan software Piano EsyKeys. Software ini ampuh untuk dibuat belajar, tinggal digunakan di laptop dan nikmati kemudahan belajarnya.

Fiturnya sama seperti piano pada umumnya. Sangat bermanfaat dan mudah digunakan dimana-mana asalkan ada laptop ataupun komputer, cara pakainya juga sangat mudah. Sudah kami sediakan link downloadnya dibawah ini, sehingga Anda tidak usah pusing-pusing mencari softwarenya. Anda juga tidak perlu mengeluarkan uang banyak-banyak, katena dengan software freeware alias gratis ini Anda bisa belajar piano. Berterima kasih terhadap perkembangan teknologi.

0 komentar:

Posting Komentar